Senin, 10 September 2018

Harga Honda Cross Cub 110 serta Spesifikasi

Harga Honda Cross Cub 110 serta Spesifikasi – Berita menarik hadir dari pabrikan Honda Jepang yang manakah baru saja ini diberitakan sudah melaunching motor baru bernama Honda Cross Cub 110 serta Cross Cub 50. Ke-2 motor itu sebetulnya telah sah launching pada Tokyo Motor Show (TMS) yang diadakan pada tahun 2017 lantas bertepatan dengan perjumpaan All New Super Cub. Akan tetapi, pada pertemuan kesempatan ini, saya tidak akan membahas ulasan kedua-duanya tetapi lebih konsentrasi untuk menilik detail serta harga dari Honda Cross Cub 110. Di mana, motor yang satu ini dipandang seperti kendaraan “kelas pekerja” dari deretan All New Super Cub. Akan tetapi, kesempatan ini kendaraan kuno ini ada dengan tampang yang berkesan lebih moderen. Hingga kesan-kesan unik dari motor ini semakin terpancar. Namun di lain sisi, meskipun telah sah dikenalkan akan tetapi belumlah ada berita yang pasti apa Honda Cross Cub 110 ini akan masuk ke ranah pasar otomotif di Indonesia ataukah tidak.


Selain itu, jika kita menilik dari sisi detail yang dibawa Honda Cross Cub 110, nampaknya tidak mempunyai banyak ketidaksamaan dengan All New Super Cub. Akan tetapi, akan tetapi ada banyak ketidaksamaan yang cukuplah fundamental, terpenting disamping eksteriornya. Di mana kesempatan ini Honda Cross Cub 110 akan ada dengan membawa headlamp unik telanjang berpadu dengan lamp guard. Sedang, fender depan seperti motor laki melekat ban, dan penambahan rack belakang. Tidak cuma itu, Honda Cross Cub 110 ini juga akan diberi mesin cukuplah andal, yang manakah akan dipersenjatai dengan mesin satu silinder berpendingin hawa 110 cc. Walau kemampuan mesinnya kecil akan tetapi Honda Cross Cub 110 ini mampu sampai power optimal yang cukuplah andal dikelasnya. Bahkan juga, mesinnya sendiri telah dikalibrasi lagi untuk kurangi getaran, termasuk juga perbaikan mengkonsumsi bahan bakar. Nah, untuk kenal lebih jauh, yuk kita baca bersama dengan penjelasan komplet tentang detail serta harga Honda Cross Cub 110 pada segmen-segmen berikut ini.


Spesifikasi 


Spesifikasi Honda Cross Cub 110
Mesin
Type Mesin
OHC Silinder Tunggal 4
Kapasitas
109 cc
Tenaga Maksimal
7.8 bhp (8 PS)@ 7500 rpm
Torsi Maksimal
8.5 Nm @ 5500 rpm
Diameter x Langkah
50mm x 55.6mm
Rasio Kompresi
9.0:1
Transmisi
4-Speed
Sistem Injeksi
Electronically controlled fuel injection device (PGM-FI)
Sistem Pengapian
Full transistor type battery ignition
Dimensi
Panjang
1,945 mm
Lebar
815 mm
Tinggi
1,150 mm
Jarak Sumbu Roda
1,225 mm
Jarak Terendah
155 mm
Berat
105 kg
Kapasitas Tangki
4,3 L
Kaki-kaki
Suspensi Depan
Telescopic type
Suspensi Belakang
Swing arm type
Rem Depan
Front Brake
Rem Belakang
Ban Depan
2.75-17 41P
Ban Belakang
2.75-17 41P

Harga Honda Cross Cub 110 


Sesudah kita membahas masalah spesifikasinya, sekarang saya akan membahas info harga Honda Cross Cub 110. Bila kita lihat kelebihan yang ditawarkannya, tentunya satu perihal yang tentu jika motor ini mempunyai keunggulan unik yang berlainan dari jenis kendaraan roda dua yang lain. Dari sisi design saja telah terlihat demikian berlainan dengan membawa gabungan style klasik-modern. Selain itu, mesinnya sendiri juga termasuk cukuplah andal dengan bekalan kemampuan 110 cc OHC serta telah berteknologi FI untuk mendukung performnya lebih efektif. Nah, lihat akan kelebihan yang ditawarkannya itu, kurang lebih berapakah ya harga Honda Cross Cub 110 ini.


Memang, jika kita menilik harga Honda Cross Cub 110, pasti jadi satu tema yang membuat kawan-kawan ingin tahu. Oke, untuk menyembuhkan perasaan ingin tahu karena itu kesempatan ini saya akan mengatakan berapakah nominal harga Honda Cross Cub 110 ini. Nah, berdasar pada atas beberapa info yang didapat, motor klasik-modern buatan Honda ini didapati akan dibadnerol 275.400 Yen. Yang manakah, jika kita rupiahkan akan sama dengan Rp 36 juta-an. Harga yang menurut saya cukuplah mahal untuk sekelas motor 110 cc mengingat di Indonesia, harga Honda Cross Cub 110 itu bisa memperoleh CBR150.

Harga Honda Cross Cub 110
Rp. 36.000.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Honda Cross Cub 110 serta Spesifikasi