Senin, 10 September 2018

Harga Honda Civic Tipe R serta Spesifikasi

Harga Honda Civic Tipe R serta Spesifikasi – Honda dengan kecanggihan serta ketrampilan yang dimilikinya kembali merilis Honda Civic Tipe R menjadi mobil elegan terbarunya. Sedan mewah garapan pabrik asal Jepang itu sah launching pada 7 Maret 2017 lantas di arena Geneva Motor Show 2017. Bahkan juga, ketertarikan publik akan kedatangan mobil ini juga cukuplah dibuktikan dengan adanya banyak perhatian dari beberapa pengunjung yang tertuju pada Honda Civic Tipe R ini yang dipamerkan di lantai satu pada arena pameran otomotif paling besar di Benua Eropa itu. Pasti, ketertarikan beberapa pengunjung itu tidak lainnya karena penampilan design yang dibawa sedan elegan ini membawa aura yang demikian mewah serta sporty hingga dapat membius tiap-tiap mata yang lihat Honda Civic Tipe R ini. Karena itu, tidak heran bila mobil elegan ini bisa menjadi salah satunya primadona yang cukuplah banyak diburu oleh beberapa customer, terpenting beberapa pemakai kelas atas bahkan juga sekalinya harga nya terlalu tinggi. Lantas, kurang lebih apa sich kelebihan yang dipunyai Honda Civic Tipe R ini ya?


Menjadi hot hatch yang sesaat ini baru didatangkan untuk pasar Eropa, tentunya detail yang diusung Honda Civic Tipe R juga akan ikut sesuaikan dengan keperluan ataupun kemauan beberapa customer di belahan Benua Biru itu. Oleh karena itu, untuk berkompetisi di pasar otomotif Eropa dengan bermacam mobil garapan pabrik lainnya yang demikian mutakhir serta ganas karena itu mobil hatcback bernama Honda Civic Tipe R ini akan ada dengan penampilan eksterior yang mengangkat design bergaya sporty serta mewah pada tiap-tiap sisinya. Tidak heran dengan penampilannya itu maka membuat hot hatch ini makin demikian menarik buat beberapa calon customer. Tidak cukuplah disana saja, kelebihan dari Honda Civic Tipe R ini juga terdapat pada bidang permesinannya dimana hot hatch garapan Honda ini akan diberi dengan komponen mesin picu yang begitu oke karena disematkannya mesin memiliki 2.0 liter dengan bekalan tehnologi VTEC Turbo Earth Dreams Technology. Bahkan juga, beberapa feature super mutakhir juga ikut siap untuk mendukung performnya itu hingga akan makin membuat Honda Civic Tipe R ini semakin andal saat dikendarai di medan jalan. Di lain sisi, ada banyak lagi segudang kelebihan dari hot hatch garapan pabrik asal Jepang ini. Ingin tahu? Yuk, baca bersama dengan penjelasan saya tentang detail serta harga Honda Civic Tipe R yang akan di jabarkan pada beberapa segmen berikut ini!


Spesifikasi


Spesifikasi Honda Civic Type R
Mesin
Tipe
2.0-liter VTEC TURBO
Tenaga Maksimal
320 PS / 6500 rpm
Torsi Maksimal
400 Nm / 2500
Transmisi
Manual 6-Speed
Dimensi
Panjang
 4,557 mm x 2,076 mm x 1,421 mm
Lebar
 1,599 mm
Tinggi
 1,593 mm
Jarak Sumbu Roda
 2,700 mm
Jarak Terendah
 2275 mm
Berat
1360 Kg
Kaki-kaki
Suspensi Depan
MacPherson Strut
Suspensi Belakang
Independent Multi Link
Rem Depan
Brembo calipers featuring cross-drilled 13.8-inch
Rem Belakang
Solid 12.0-inch rotors
Velg
20-Inch Black Alloy Wheels
Ban
245/30
Fitur
Kenyamanan
• 7.0-inch touchscreen
• Navigation
• Apple CarPlay
• Android Auto compatibility
• 12-speaker audio system compatible with SiriusXM, HD Radio, and Pandora

Harga Honda Civic Tipe R 


Selesai kita ketahui tentang spesifikasinya dengan mendetail pada segmen-segmen awal mulanya, sekarang waktunya Mas Sena untuk share informasi berkaitan di harga Honda Civic Tipe R. Tetapi, janganlah tergesa-gesa dahulu sob. Karena, Mas Sena sedikit akan ingin memperingatkan kembali terkait dengan spesifikasinya supaya lebih memberikan keyakinan info yang akan sahabat temukan. Ada dengan mengangkat ide design sporty serta elegan pada tiap-tiap bagian eksteriornya, membuat harga Honda Civic Tipe R ini dibandrol cukuplah mahal. Hingga tidak heran bila beberapa orang yang demikian kepincut saat lihat desainnya yang demikian menarik. Tidak cuma itu saja, di bagian permesinan juga akan ikut disematkan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang tentu saja akan membuat Honda Civic Tipe R ini siap memberi perform super mengagumkan. Bahkan juga, bermacam fitur-fitur mutakhir juga ikut disematkan pada hot hatch buatan Honda ini untuk mendukung perform ataupun keperluan customer. Nah, dengan kelebihan serta keunggulan yang dimilikinya itu, kurang lebih berapakah ya harga Honda Civic Tipe R ini?

Bila mengulas tentang harga Honda Civic Tipe R, dengan memperhitungkan detail serta design yang diusungnya, tentunya harga mobil ini akan cukuplah mahal. Akan tetapi, karena hot hatch garapan pabrik asal Jepang ini belumlah sah dibawa ke Indonesia karena itu harga jual dari mobil ini juga belumlah didapati dengan tentu. Akan tetapi, bila mengacu pada bandrol harga Honda Civic Tipe R yang akan di jual di Inggris, hot hatch ini akan di tawarkan dengan 2 variasi, yakni type Standard serta GT. Ke-2 variasi dari mobil itu akan dibandrol pada rata-rata $30.000 atau sama dengan Rp 400 juta-an. Bila di-import ke Indonesia, pasti harga untuk membawa Honda Civic Tipe R ini akan tambah lebih mahal dari harga jualnya di Inggris. Hingga, diyakinkan cuma beberapa kelompok spesifik saja yang akan membawa mobil ini. Nah, di harga Honda Civic Tipe R yang mahal itu, apa sahabat tertarik untuk memilikinya?


Harga Honda Civic Type R
Sekitar Rp 400.000.000,-  (Inggris)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Honda Civic Tipe R serta Spesifikasi